BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 30 Mei 2016

IRJEN POL BAMBANG WASKITO JABAT KAPOLDA JABAR GANTIKAN JODIE ROOSETO


POLRES MAJALENGKA - Baru dua bulan menjabat, Kapolda Jawa Barat IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. akan diganti oleh IRJEN POL BAMBANG WASKITO. Pergantian tersebut merupakan bagian dari surat telegram rahasia (TR) Kapolri yang dikeluarkan Jumat, 27 Mei 2016.

Dalam surat yang dimaksud, disebutkan bahwa IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. akan menempati posisi baru sebagai Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, karena pejabat lama Sabar Rahardjo memasuki masa pensiun. Pejabat baru Kapolda Jabar, IRJEN POL BAMBANG WASKITO, sebelumnya menjabat sebagai widyaiswara utama.

IRJEN POL BAMBANG WASKITO adalah salah satu petinggi Polri yang baru naik pangkat pada 23 Mei 2016. Bambang yang menjabat sebagai widyaiswara utama Irwasum Polri itu naik pangkat dari brigadir jenderal menjadi inspektur jenderal. Bambang dilantik bersama 9 perwira tinggi Polri lainnya.


Sementara IRJEN POL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. yang semula menjabat Kapolda Jabar lahir di Cimahi Jawa Barat 30 April 1959. Dia mulai meniti karir di kepolisian sejak masuk Akademi Kepolisian pada tahun 1984. Jawa Barat sebenarnya bukan medan yang baru baginya. Selain sebagai tempat kelahiran, dia juga sempat menduduki sejumlah jabatan seperti Kasat Intelkam Polwiltabes Bandung, Kepala SPN Cisarua, Kapolwil Purwakarta. Jodie juga sempat menjabat Kapolda Lampung sebelum menjadi pejabat Lemdikpol Mabes Polri dan Kapolda Jabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar