BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 18 Mei 2016

KAPOLRES MAJALENGKA MENGHADIRI SYUKURAN GILING TEBU PG JATITUJUH TAHUN 2016



POLRES MAJALENGKA - Pada rabu 18 mei 2016 jam 08.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menghadiri Acara syukuran giling Tebu PG jatitujuh Kabupaten majalengka tahun 2016, di perusahaan PG Rajawali ll unit PG jatitujuh dengan tema " Dengan Semangat Perubahan, Harmonisasi dan Ridha Allah SWT Kita Sukseskan Giling tahun 2016."


Pada kesempatan itu dihadiri Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Danrem 063/SGJ, Ketua DPRD Majalengka, Bupati Majalengka di wakili oleh Asda ll, Dandim 0617/Majalengka, Dan lanu S Sukani, Danyo Brimob C Cirebon, Kadis hutbunnak, Muspika jatitujuh, Para pejabat terkait PG Jatitujuh, Kabid dishubinfo, Pr Toga, Toma, Toda, Karyawan PG Rajawali Jatitujuh.

Pada kesempatan tersebut diadakan giat tambahan pemberian santunan ke pada putra putri yatim piatu di lingkungan PG Jatitujuh Majalengka.

Sambutan Dirut PG Zaenal Arifin dalam sambutanya mengatakan acara syukuran kebun merupakan acara tradisi di PG. Jatitujuh sebagai bentuk syukur dalam menjelang musim giling dan hal ini hampir sama ditempat lain diadakan seperti ini. Syukuran kebun yang pada intinya mensyukuri kebun yang akan ditebang dan nantinya akan digiling sebagai proses telah selesai melaksanakan pekerjaan dari mulai pengolahan lahan, tanam sampai dikletek untuk ditebang dan digiling.

“Memohon kepada masyarakat untuk membantu proses penggilingan dan penanaman karena sampai saat ini masih di rasakan kurang karena dari lokasi yang ada perlu adanya tambahan lahan dari 12.000 ha menjadi 13.000 ha.”

“Selain itu diharapkan dapat memberikan dampak postif terhadap kelompok tani tebu yang ada di wilayah jatitujuh baik dari segi membuka lowongan kerja serta kesejahteraan masyarakat sekitar,” ucapnya.



Dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Habib H Muhamad W dari Indramayu, Selama giat berlangsung aman lancar  dan terkendali serta kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar