BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 15 Mei 2016

KEAKRABAN KAPOLRES MAJALENGKA BERSAMA PERS



POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik gelar pertemuan dengan insan pers menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media.




Hadir pada kesempatan itu Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, didampingi Istri NY NONI YUDHI SULISTIANTO WAHID, Wakapolres Majalengka Komisaris Polisi HANDRIO WICAKSONO serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta perwira polisi maupun anggota kepolisiaan Polres Majalengka.

Dan dihadiri dari berbagai unsur media diantaranya : Media Cetak, Media TV, Media Online, bertajuk Silaturahmi Pers-Media bersama Kapolres majalengka,bertempat di Rumah Dinas Kapolres Majalengka, Jumat 13 mei 2016, jam 12.30 Wib.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara ngariung bareng tersebut.

Dilanjutkan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Wakapolres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta perwira polisi maupun anggota kepolisiaan Polres Majalengka, bersama seluruh Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Majalengka Makan Siang Bersama di Pondok Rumdin Kapolres, Kegiatan ini diisi dengan mancing bersama di kolam rumah dinas Kapolres dan dimeriahkan hiburan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik Mengatakan “Bahwa media atau pers adalah mitra Polri sehingga harus membangun kerjasama yang baik sesuai dengan arahan pimpinan Polri. Ia juga meminta media dalam menulis berita harus berdasarkan sumber yang jelas, tidak menyudutkan dan dapat dipertanggungjawabkan.”


“Bahwa pers mempunyai peran sentral dalam mendukung terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif. Oleh karena itu sinergitas antara pers dengan instansi terkait harus dijaga untuk menghindari pemberitaan yang provokatif,” Pungkas Kapolres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar