BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Mei 2016

Kenal Pamit Jabatan WakaPolres KabagRen KasatReskrim


https://youtu.be/QPlSwuynG00

POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Polres serta perwakilan anggota dari masing-masing Satuan Fungsi, dan Ibu-ibu Bhayangakari. 24 mei 2016 jam 09.00 wib.

Waka Polres Majalengka KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, pindah tugas ke Polda Jabar dan menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrim SUS Polda Jabar, digantikan Wakapolres Majalengka yang baru, yakni Komisaris Polisi BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, S,Ik. MH, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Subang.

Kabag Ren Polres majalengka KOMPOL SISWANTA pindah tugas Polres Cirebon Kota menjabat ANJAK, digantikan jabatan Kabag Ren Polres Majalengka oleh KOMPOL UJANG SUHANDA yang tadinya menjabat Kabag Sumda.

Selanjutnya Kasat Reskrim AKP REZA ARIFIAN, S.Ik yang akan pindah tugas ke Polres Cimahi sebagai Kasat Reskrim dan Kabag Rent, digantikan Kasat Reskrim baru AKP BIMANTORO KURNIAWAN.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menyampaikan kalau roda mutasi di tubuh Polri bisa terjadi kapan dan dimana saja. “Mutasi menjadi hal rutin,” ujar Kapolres.

Sertijab juga merupakan promosi kepada yang bersangkutan untuk meniti dan mengembangkan karir di tubuh Polri. jabatan adalah amanah bukan saja dari pimpinan tetapi juga dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan.

Dalam amanatnya  Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan.


Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Majalengka serta selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar