BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 30 Mei 2016

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT KAPOLSEK ARGAPURA POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa tanggal 31 mei 2016, bertempat di halaman Mapolres Majalengka kemeriahan kegembiraan dilaksanakannya Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personel Polri Polres Majalengka beserta didampingi Istrinya, pada jam 07.30 Wib.


Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan diikuti pejabat utama Polres Majalengka dan segenap personil Polres Majalengka serta anggota Bhayangkari cabang Majalengka.



Personel Polri Polres Majalengka yang naik pangkat setingkat lebih tinggi adalah Kapolsek Argapura dari AKP M. RIYADI PAWEKA naik setingkat menjadi KOMPOL M. RIYADI PAWEKA


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan amanatnya kepada Personel Polri Polres Majalengka yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, merupakan Satu hal yang sangat membanggakan bagi saudara-saudara sekalian, kenaikan pangkat adalah suatu kesejahteraan yang di berikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksaan tugas kenaikan pangkat bukan merupakan hak.

Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan ini berbeda dengan Korp Raport kenaikan pangkat regular yang setiap tanggal 1 januari dan 1 juli, untuk kenaiakan pangkat yang bersangkutan yang terhitung 3 bulan sebelum personel Polri yang bersangakutan akan menjalani masa pensiun.

Suatu penghargaan negara yang diraih Kapolsek Argapura dari AKP M. RIYADI PAWEKA naik setingkat menjadi KOMPOL M. RIYADI PAWEKA atas dedikasi serta pengabdiannya selaku anggota polri oleh karenanya mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Hal yang patut di syukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena rahmat serta karunianya yang telah memungkinkan anggota mendapat kenaikan pangkat hal itu terjadi bukan karena kita kuat, serta kita hebat, tetapi semuanya karena kemurahannya.

Sebab sebelum kenaikan pangkat, tentunya harus melalui proses serta kewajiban dengan menunjukkan prestasi, loyalitas dan tidak melakukan perbuatan tercela, selaku kapolres saya sangat mengharapkan dan menuntut saudara-saudara sekalian untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja serta pengabdian dalam menjalankan tugas – tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta aparat penegak hukum yang bertujuan dapat menciptakan keamanan, ketertiban serta kepastian hukum ditengah – tengah masyarakat, bekerja dengan hati nurani.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  mengucapkan selamat kepada KOMPOL M. RIYADI PAWEKA Anggota Polri Polres Majalengka dan keluarganya yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga hal ini dapat menjadi pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.




Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada KOMPOL M. RIYADI PAWEKA oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan Pejabat Utama Polres serta seluruh peserta upacara kepada personel yang naik pangkat yang didampingi oleh istri (Bhayangkari).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar