BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 19 Mei 2016

MAJALENGKA BAKAL GELAR SEMINAR ANTI NARKOBA


POLRES MAJALENGKA -  Saat ini Narkoba sudah sangat membahayakan bagi generasi muda, apalagi yang ada Majalengka, bahkan Pemerintah mengatakan bahwa Indonesia saat ini sudah tergolong darurat Narkoba. Terkait dengan hal tersebut Forum Jaringan Anak Majalengka Anti Narkoba (Jaman) bakal menggelar aksi kampanye Anti Narkoba dengan menggelar seminar yang diikuti ratusan pelajar dan mahasiswa, diakhir bulan Mei nanti.

Sebelum menggelar seminar, Jaman mengundang khusus Kapolres Majalengka dan beberapa narasumber lainnya untuk melaksanakan diskusi tentang bahaya narkoba di Majalengka.

“Bahaya Narkoba sudah sangat berbahaya bagi generasi muda. Makanya kami undang khusus pihak pihak terkait untuk diskusi dan mengkampanyekan anti narkoba. Selain itu, Jaman selalu melaksankan kegiatan yang biasa biasa dan sederhana tapi manfaatnya akan sangat luar biasa. Selamatkan anak cucu kita dari bahaya narkoba,” kata Ketua Jaman, Abdurahman, S.Sos. Kamis (19/5/2016).

Menurut Abdurahman, pihaknya sudah melayangkan surat undangan kepada pihak pihak terkait, ternyata menyambut positif akan kegiatan seminar tersebut.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Narkoba, AKP DARLI, S.Sos, akan mensupport sepenuhnya kegiatan Jaman terkait aksi kampanye anti narkoba nanti.


“Ini kegiatan sangat baik dan tepat. Bahaya narkoba saat ini harus diantisipasi karena sudah merambah kemana mana dan hal ini berbaya bagi generasi penerus,” ujar AKP Darli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar