BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 16 Mei 2016

PEMBERIAN PENGHARGAAN DARI KAPOLDA JABAR OLEH KAPOLRES MAJALENGKA KEPADA POCIL



POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 16 mei 2016, di Halaman Apel Mapolres Majalengka dilaksanakan Gelar Pasukan  Operasi Patuh Lodaya 2016, dihadiri oleh beberapa unsur yaitu Unsur TNI, Dishub, Jasa Raharja, dan Satuan Polisi Pamong Praja, dan diikuti Polisi Cilik Polres majalengka, Gelar Pasukan Operasi Lodaya 2016 dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.


Kegiatan Gelar Pasukan Operasi Lodaya 2016 ini juga dibarengi dengan pemberian piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Barat IRJENPOL Drs. JODIE ROOSETO, M.H. melalui Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, kepada seluruh Anggota Polisi Cilik Polres Majalengka yang telah dilibatkan pada saat yang lalu dalam pembukaan turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup 2016, yang diselenggrakan pada 17 Maret 2016 lalu di Stadion Jalak Harupat Bandung, dihadapan Presiden RI.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan untuk adik-adik sekalian ucapkan terimakasih karena telah bergabung dan aktif dalam kegiatan Polisi Cilik Polres majalengka.


“Polisi Cilik merupakan program unggulan Polri, yang didalamnya memberikan unsur pembelajaran mendidik kedisiplinan sejak kecil bagi para Siswa/i yang mengikutinya, "Ini salah satu cara Polri untuk menanamkan sikap disiplin kepada insan muda," ungkap AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar