BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 23 Mei 2016

PENYEMATAN PEMBARETAN BINTARA POLRI ANGKATAN 40 POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Giat tradisi pembaretan Sabtu 21 Mei 2016 jam 07.30 wib, dilaksanakan tradisi pembaretan bintara polri angkatan 40 polres majalengka.

Sebelum upacara pembaretan malam harinya bintara Baru telah melaksanakan Orientasi Wilayah dengan jalan kaki sejauh 50 km, dengan di isi beberapa kegiatan.

Upacara pembukaan di halaman depan Mapolres Majalengka dengan Irup Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Danup AKP JAJA GARDAJA Kapolsek Rajagaluh, diikuti pserta upacara para kabag, para kasat dan para kapolsek jajaran, para perwira staff, anggota Res Majalengka yang masuk kepanitiaan serta 9 regu bintara polri angkatan 40 anggota Jajaran Res Majalengka peserta pembaretan didampingi oleh paping dan kanit sabhara polsek.

Pada upacara di halaman Apel Mapolres Majalengka, dilakukan Pembaretan secara simbolis oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik kepada Brigadir Polri yang baru.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menyampaikan bahwa Pembaretan bintara Baru adalah merupakan tradisi turun temurun, setiap menerimaan brigadir yang baru, untuk menumbuhkan kesadaran nilai moral awal sebagai Brigadir Polri yang baru untuk dapat menghadapi tantangan tugas yang akan datang.


Mereka juga jangan lupa dengan jadi dirinya sebagai anggota Polisi yang bertugas dalam keamanan dalam negri dengan tugas pokok mengamankan Negara, juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar