BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 22 Mei 2016

SEBANYAK 809 SISWA MAJALENGKA MENGIKUTI TRY OUT SBMPTN



POLRES MAJALENGKA - Pada hari sabtu 21 mei 2016 09.00 wib, bertempat di Gedung GGM Majalengka  dilaksanaka giat Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 SMA, MA dan SMK Se-Kab. Majalengka. Para peserta mengikuti Try Out kurang lebih sebanyak 809 siswa.

Giat dilaksanakan oleh DPC PDIP Majalengka dengan penanggung jawab giat EKA NURMANUDIN, S.Pd. Giat pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.Pd, Sekertaris DPC PDIP (ketua DPRD Majalengka) TARSONO D. MARDIANA S.Sos, Kadisdik kab. majalengka Drs. H. IMAN PRAMUDYA SUBAGJA, MM, Pengurus DPC PDIP Kab. Majalengka,  para guru SMA, MA dan SMK Se kab. majalengka dan para peserta Try Out kurang lebih sebanyak 809 siswa .




Sambutan Wakil Bupati Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.Pd sekaligus pembukaan Try Out mengatakan "Kami mengucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Majalengka yang telah melaksanakan kegiatan Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016ini."

Tujuan acara tersebut untuk mempersiapkan mental dan psikologi para siswa pada saat menghadapi SBMPTN kerena suasana Try Out sama dengan suasana pada saat SBMPTN nanti.

“Mempersiapkan para siswa cara pengisian data-data pribadi dan data pengisian lembar jawaban pada saat SBMPTN nanti karena banyak siswa melakukan kesalahan pada saat mengisi data-data dan lembar jawaban,” ucapnya.

DR. H. KARNA SOBAHI, M.Pd menambahkan, acara ini sekaligus memberikan pemahaman para siswa dalam menentukan universitas unggulan.

Lalu Wakil Bupati Majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.Pd berbagi tips untuk bisa diterima di perguruan tinggi negeri. Dia menyarankan para siswa untuk memilih lebih dari satu perguruan tinggi negeri saat ujian tulis nanti.


Pelaksanaan Try Out diselingi dengan hiburan musik akustik, kegiatan tersebut dengan penanggung jawab  giat pam Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, giat selesai jam 13.00 wib selama giat berlangsung situasi aman, tertib dan terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar