BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 24 Mei 2016

SUKSES WAKAPOLRES MAJALENGKA PAMITAN TUGAS KE POLDA JABAR


POLRES MAJALENGKA - 24 mei 2016 di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka. Waka Polres Majalengka Komisaris Polisi HANDRIO WICAKSONO, S.Ik,  Pindah tugas ke Polda Jabar dan menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrim SUS Polda Jabar

”Mohon maaf jika selama bertugas di Majalengka masih banyak kekurangan. Sekaligus minta restu semoga dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik dan lancar,” kata KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik.

Selain itu, KOMPOL HANDRIO WICAKSONO, S.Ik, meminta agar kemitraan masyarakat dengan polisi yang selama ini terjalin dengan baik dapat ditingkatkan. Kondusifitas Pada bagian lain, Waka Polres mengharapkan masyarakat terus mendukung program program kepolisian baik dalam hal keamanan, ketertiban masyarakat maupun masalah lalu lintas di jalan raya.

”Polisi dihadapkan pada keterbatasan personel. Tanpa dukungan masyarakat program program kepolisian tidak akan berjalan dengan maksimal,” katanya.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan ”Semoga di tempat yang baru Komisaris Polisi HANDRIO WICAKSONO, S.Ik bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar