BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 25 Mei 2016

TINGKATKAN KREAKTIVITAS GURU DAN TAMAN KANAK KANAK UNTUK MEWUJUDKAN MAJALENGKA MAKMUR

  

POLRES MAJALENGKA –pada hari kamis 26 Mei 2016 jam 08.30 Wib, bertempat di Alun alun Majalengka dilaksanakan GEBYAR Lomba Kreaktivitas Tingkat  Taman kanak kanak Se-Kabupaten Majalengka Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional  Acara HUT IGTKI-PGRI Ke 66 Sekaligus Rangkaian Hari jadi Kab Majalengka yang ke 526 tahun Dengan Mengusung tema “Kita tingkatkan Kreaktivitas Guru dan Taman kanak kanak Untuk mewujudkan Majalengka Makmur Kabupaten Majalengka tahun 2016.”



Acara Gebyar Kreaktivitas tingkat taman kanak kanak di ikuti LK 360 anak. Dan Turut hadir Bupati Majalengka H. Sutrisno SE. MSi, Wakil Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M.MPd, Kapolres Majalengka AKBP Yudhi sulistianto Wahid SIk, Ketua DPRD Majalengka H. Tarsono D Mardiana S.Sos, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yudi Rombe ST, Muspida Kab Majalengka, Kadisdik Kab jl Drs H Imam Pramudyia MP, Ketua PGRI Majalengka, Ketua IGTKI Kab Majalengka, Para camat, Kepala Opd Majalengka.






Acara HUT IGTKI-PGRI Ke 66 ditandai dengan pelepasan balon beraneka warna ke udara oleh Bupati Majalengka H. Sutrisno SE. MSi, Selain itu acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang di pertunjukan oleh para murid Taman kanak-kanak usia dini yang bermain marching band.

Adapun jenis materi yang di lombakan, Da'i Cilik, Baca Puisi, Melukis (Mewarnai), Drama Bonek, Menyanyi.


Adapun Bupati Majalengka H. Sutrisno SE. MSi. Menyampaikan amanatnya Kami selaku Kepala pemerintah Kab Majalengka sangat mengapresiasikan atas terselenggaranya Acara gebyar Kreaktivitas tingkat Taman kanak, Pendidikan anaka pada Masa dini adalah salah satu cara menumbuh kembangkan kreaktivitas anak anak usia dini.

Paud Harus memberikan fasilitas tenaga Pengajar dan pengasuh yang berpotensi sehingga setiap Paud akan melahirkan anak anak usia dini yang berkarakter dengan penuh kreaktivitas dan berkualitas.


Acara pembukaan Gebyar kreaktivitas tingkat taman kanak-kanak selesai acara di lanjutkan Loba tersebut di atas. Selama giat berlangsung situasi aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar