BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 31 Mei 2016

UPACARA DALAM RANGKA HARI LANJUT USIA NASIONAL KE 18 TAHUN 2016



POLRES MAJALENGKA - pada hari selasa tgl 31 Mei 2016 jam 08.00 bertempat di Alun alun Kab majalengka jln Jend A. Yani telah di laksanakan Upacara dalam rangka hari lanjut usia Nasional ke 18 tahun 2016 "Bersama Lansua dari Lansia.

Lanjut Usia Berperan dalam Peningkatan Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan pembukaan giat di awali dg Senam brsma olh komunitas senam lansia Majalengka.

Bertindak Irup Bupati Majalengka H. Sutrisno SE.MSi, Dan Up Rahmat Gunandar S.STp (Kepala bidang  Dishubkominfo)

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Majalengka H.Tarsono D. Mardiana S.Sos, Wakil Bupati Majalengka DR H. Karna Sobahi M.Mpd, Sekda H. Ahmad Sadikin, Muspida, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han ), Wakapolres Majalengka Kompol Boby Indra Purwanegara. SH, S.Ik, Danyonif Rider 321/Gt di wakili oleh Pasi pers Lettu Inf Tatang, Ketua forum Lansia Kab Majalengka.

Adapun peserta upacara Kodim 0617/Majalengka, Yonif Rider /321/GT, Lanud S. Sukani, Polres Majalengka, Pol PP, Dishub, Organisasi pemuda, Organisasi peduli Lansia, Tagana, Perwakila, dari tiap kecamatan LSM, Mahasiswa, Pelajar setingkat SLTA, SLTP.


Bupati Majalengka H. Sutrisno SE.MSi, dalam upacara Lansia menyampaikan amanat, Kami atas nama pemeritah sungguh suatu kebanggaan bagi kami dengan momen ini sekaligus ajang silaturahmi kita dengan para sesepuh kita. Acara ini bertujuan agar kita selalu meneladani kepada para sesepuh.

Lansia juga ikut serta berperan dalam peningkatan pembangunan kesejahteraan Sosia. Kami atas nama pemerintah Daerah melalui Dinsosnakertrans menyelengarakan kegiatan ini adalah wujud nyata  apresiasi dan penghargaan,perhatian kepada para Sesepuh sesepuh kita.

Kami sepakat lansia harus mendapat perhatian khusus karena nya kita semua akan mengalami masa masa Lansia.

Pemerintah harus memfasilitasi dalam bentuk apa pun kepada Lansia juga mempunyai Hak yang sama dengan yang lain, tingkatkan sinergitas terhadap para Lansia berikan perlindungan dan berikan kesempatan para lansia untuk terus berkreaktif.


Upacara hari lanjut usia (Lansia) Selesai hingga jam 09.00 Wib. acara di lanjutkan penyerahan simbolis paket sembako kepada ketua tim penggerak PKK kecamatan.  Kepada Para perwakilan Lansia dari 13 Kecamatan. Sebanyak 1400 paket sembako di tambah Veteran, PEPABRI, dan PWRI



Kemudian jam 09.05 Wib, Acara di lanjutkan pengobatan Gratis kepada para lansia.  Giat tersebut medapat pengamanan dari pihak kepolisian dengan Padal Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA SH, Selama giat aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar