BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 19 Mei 2016

YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI MAMPU MENGHASILKAN SDM YANG BERKUALITAS


POLRES MAJALENGKA – Pada hari Kamis 19 Mei 2016, bertempat di Graha Bhayangkara Cicendo Bandung, peringatan syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari  ke-36 tahun 2016.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, didampingi Istri NY NONI YUDHI SULISTIANTO WAHID, mengatakan peringatan syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari  ke-36 tahun 2016 dengan mebusung tema “Dengan meningkatkan Pendidikan, Yayasan Kemala Bhayangkari  berperan serta menghasilkan SDM yang berkualitas, Memiliki Budi Pekerti luhur dan Moral Yang Baik.”

Menurutnya, tema tersebut bukan hanya sekedar tema atau slogan, tetapi lebih bermakna sebagai payung dan aran serta warna yang akan diterapkan dalam setiap kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari mendatang. Tekad tersebut tentunya dilatar belakangi oleh adanya potensi dan kemampuan yang telah dimiliki oleh Yayasan Kemala Bhayangkari saat ini.

Diharapankan dengan adanya pendidikan yang berkualitas akan menjadikan masyarakat sejahtera dan mampu menciptkan geberasi penerus bangsa yang cerdas, tangguh, berkarakter dan mampu bersaing menjawab tantangan era Globalisasi saat ini.


Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari dapat lebih berkembang dan bermanfaat serta dapat dirasakan kehadirannya oleh keluarga besar Polri pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar