BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Jumat, 24 Juni 2016

2 MOTOR SANTAI WISATA MAJALENGKA TELAGA BIRU acara (DEKLARASI MENOLAK BERANDAL MOTOR)


https://youtu.be/ValhjkYR__g

POLRES MAJALENGKA - Usai penandatanganan deklarasi Menolak Berandal Motor / Ikrar Deklarasi Paguyuban Otomotif Majalengka.

Giat yang dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK  beserta pejabat teras Polres Majalengka, Bupati majalengka H. SUTRISNO, SE, MS.i beserta unsur forum komuniasi pimp daerah dr Kodim 0617, yonif 321 GT, lanud sukani, kejari, sekda kab mjlk, para ketua OPD dinas kab mjlk, ketua panitia Hari jadi kab mjlk besrta anggota, anggota klub motor dr mjlk dibawah naungan Paguyuban Otomotif Majalengka (POM) dengan ketua Sdr. DENI, angggota klub motor dari luar majalengka sebagai undangan dan masyarakat pecinta otomotif dengan jumlah massa sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan ini, kegiatan dilanjutkan dengan Motor Santai Wisata Majalengka dengan rute Dari lapang Pujasera majalengka menuju Telaga Nila (Danau Biru), di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka dan kembali lagi di lapang Pujasera Majalengka. yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

Sebelumnya Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK  menyampaikan pesan terkait dengan aksi keselamatan dalam berlalulintas dengan menghimbau kepada para pengendara untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalulintas baik itu keselamatan diri sendiri maupun orang lain, patuhi rambu-rambu yang ada serta tertib apabila dalam iring-iringan Pengawalan.

Tiba di Obyek Wisata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK  serta Rombongan di sambut Kecantikan telaga ini dapat dilihat dari warna airnya yang berwarna biru jernih sehingga dasar telaga pun terlihat dengan jelas. letaknya yang berada di pedalaman dimana di sekeliling telaga ini ditumbuhi pepohonan yang rimbun. Ukuran Telaga tidak terlalu besar, memiliki panjang 80 meter dengan lebar sekitar 18-20 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar