BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

56 ANGGOTA POLRES MAJALENGKA DAPAT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN



POLRES MAJALENGKA – Di halaman Mapolres Majalengka, pada hari rabu 29 juni 2016 sekitar jam 10.00 wib. Polres Majalengka menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi, dari Briptu ke Brigadir, Brigadir ke Bripka, Bripka ke Aipda, Aipda ke Aiptu dan Iptu ke AKP, yakni sebanyak 56 anggota Polres dan jajaran Polsek Polres Majalengka.



Upacara Korp Raport dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK yang dihadiri pejabat dan seluruh anggota Polres Majalengka, para Kapolsek, kanit jajaran Polsek Polres Majalengka, serta dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Ny. NONI SULISTIANTO WAHID, dan Ibu-ibu bhayangkari mendampingi upacara Korp Raport.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID SIK menyampaikan Korp Raport kenaikan Pangkat penghargaan ini sebanyak 56 personil, baik yang akan menjelang pesiun maupun yang masih bertugas.

"Kenaikan pangkat bagi anggota yang menjelang pensiun, yaitu terhitung 3 bulan sebelum personil Polri yang berangkutan akan menjalani masa pensiun dan dinilai dalam kinerjanya yang baik. Namun, ada juga beberapa anggota Polri yang massa bertugasnya masih panjang mendapatkan kenaikan pangkat. Sementara kenaikan pangkat bagi anggota yang jelang pensiun ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian,"ungkapnya.




"Sebanyak 56 anggota, telah lulus dan mulus tanpa cacat dalam mengabdi kepada Polri. Kami Berharap hal tersebut ditiru oleh personil lainnya dengan bekerja sebaik mungkin. Dan Secara pribadi maupun kedinasan, saya dan seluruh jajaran Polres Majalengka menyampaikan ucapan selamat kepada 56 anggota beserta keluarganya," pungkasnya.






Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Ny. NONI SULISTIANTO WAHID, dan Pejabat Utama Polres serta seluruh peserta upacara kepada 56 anggota Polres dan jajaran Polsek Polres Majalengka, yang didampingi oleh istri (Bhayangkari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar