BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

APEL GELAR PASUKAN OPERASI RAMADNIYA 2016




POLRES MAJALENGKA - pada hari kamis 30 Juni 2016 sekitar jam 08.30 wib, bertempat di Alun alun  Kab Majalengka Jln Jend A. Yani, d laksanakan Apel Gelar pasukan Operasi RAMADNIYA- 2016 Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1437H. Dengan mengusung tema "Melalui Apel Gelar Pasukan RAMADNIYA-2016 Kita Tingkatkan Sinergi POLRI Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada perayaan Idul Fitri 1437 H.”

Apel Gelar pasukan oprasi RAMADNIYA 2016 melibatkan  TNI ( Kodim 0617/Majalengka, Yonif R 321/GT Kostrad, Lanud S. Sukani, Sub Denpom Kasipaten, Polri (Polres Majalengka dan Jajaran nya), Dishub Kab Majalengka, Sat Pol PP Kab Majalengka, PMI Kab Majalengka, Security (Perwakilan dari perusahaan yang ada di kab Majalengka),  Ormas Kab Majalengka,  Pramuka, PKS,  Orari.


Bupati Majalengka H. Sutrisno SE.M.SI. sebagai Irup dalam apel gelar pasukan operasi RAMADNIYA 2016, Dan Up Kasad Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, Pa Up KOMPOL MU'MIN.



Turut Hadir dalam acara Apel Gelar pasukan oprasi RAMADNIYA 2016. Wakil Bupati Majalengka DR H. Karna Sobahi M.M.Pd, Kapolres Majalengka AKBP Yudi Sulistianto Wahid, SIk beserta Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana S. Sos, Sekda Kab Majalengka Ahmad Sadikin, Kajari Kab Majalengka M. Iwa Suiwa Pribawa. SH MH, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han), Dansub Denpom Kadipaten, Ka. Korum Yonif R. 321/GT. Kapten Inf Haris Puji, Dansatpom Lanud S. Sukani Ltt Pom Ali Handan. SH, Para kepala Opd, Para Camat, Para Dan Ramil jajaran Dim 0617/Majalengka.









Kemudian Bupati Majalengka H. Sutrisno SE.M.SI bersama Kapolres Majalengka AKBP Yudi Sulistianto Wahid, SIk, memeriksa kesiapan para anggota yang akan bertugas mengamankan Idul Fitri 1437 Hijriah. Dilanjutkan, dengan penyematan pita kepada perwakilan anggota sebagai bentuk dimulainya operasi ini.


Bupati Majalengka H. Sutrisno SE.M.SI. dalam arahannya membacakan Amanat Kapolri Jendral Badrotin Haiti Dalam apel gelar Pasukan Oprasi RAMADNIYA 2016. “Oprasi ini dilakukan 16 hari semoga Masyarakat dapat merayakan Hari raya idul Fitri dgn aman dan nyaman.”

Mudik adalah tradisi yang selalu di lakukan oleh seluruh masyarakat untuk itu kami mengharapakan tidak ada ke jadian yang tidak kita inginkan untuk itu kita harus tingkatkan sinergisitas kepada seluruh intansi untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak kita inginkan.
Jumlah personil pengamanan hari rayaIdul Fitri 1437 H. sebanyak 158.000 se indonesia yang berada di beberapa propinsi dan Kab.semoga dengan adanya oprasi RAMDNIYA masyarakat yang merayakan Idul Fitri Akan Merasa aman nyaman.

Oprasi RAMADNIYA ;
-      Harus terwujudnya aman nyaman .
-      Keamanan dan keteriban berkendaraan .
-      Keamanan dan kenyaman Distribusi BBM.
-      Keamanan Emabarkasih di setiap pelaksanan perjalanan.
-      Adanya evaluasi tetang pelaksanan oprasi Ramadniya.


Operasi Ramadniya harus bisa memberi warna, “Aman nyaman kepada seluruh umat yang merayakan Idul Fitri selama melaksanakan Aktifitas Ibadah dan rekreasi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar