BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 27 Juni 2016

DENGAN SEPEDA MOTOR KAPOLRES MAJALENGKA BERKELILING MENGECEK KESIAPAN POS TERPADU OPERASI RAMADNYA 2016

  


POLRES MAJALENGKA - Jelang operasi Ramadnya 2016, Pada hari minggu 26 juni 2016 sekitar jam 15.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Waka Polres KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, bersama Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI. Dengan mengendarai Sepeda Motor besar berkeliling mengecek kesiapan lokasi Pos Pam Terpadu Operasi Ramadnya 2016 dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka pada Bulan Suci Ramadhan.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S. IK  dengan menunggangi Motor Besar berkafasitas CC besar bersama rombongan serta mendapat pengawalan dari Forider Sat Lantas Polres Majalengka. di Jalur jalan raya Cikijing-Kuningan-Cirebon di blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, kapolres menyempatkan diri untuk melihat situasi dan kondisi perbaikan jalan tersebut, untuk saat ini jalur ini blum bisa dilalui, mudah-mudahan sebelum  hari raya lebaran akses jalan ini bisa dilalui kembali.

Kegiatan cek kondisi dan situasi  Jalur ini dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan menjelang arus mudik dan balik lebaran tahun 2016.



Pada saat yang sama, Kapolres juga di daerah pertigaan Kecamatan Cikijing menyapa para tukang becak yang sedang mangkal sebagai wujud keakraban warga dengan polisi, selanjutnya Kapolres Majalengka memberikan sedekah secara langsung kepada kepada tukang becak dan masyarakat sekitar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar