BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

HUT BHAYANGKARA KE 70 POLRES MAJALENGKA LAKUKAN ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN



POLRES MAJALENGKA - Wakpolres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK, memimpin rombongan ziarah ke  makam pahlawan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70, Rabu 29 juni 2016 jam 09.00 Wib.

Ziarah dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di desa Sawala kec. Kadipaten di Jalan Raya Bandung-Cirebon yang  diikuti oleh seluruh pejabat Polres, perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Ibu ibu Bhayangkari Polres Majalengka.


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wakpolres Majalengka memimpin penghormatan dan menabur bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.



“Acara ini kita laksanakan untuk memperingati hari Ulang Tahun  bhayangkara yang  ke-70 , selain acara tabur bunga di taman makam pahlawan , ada beberapa kegiatan juga kita laksanakan terkait memperingati hari bhayangkara ini ,”jelas Wakpolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar