BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

HUT BHAYANGKARA KE 70 POLRES MAJALENGKA BERIKAN PENGOBATAN GRATIS WARGA



POLRES MAJALENGKA – Kepolisian Resor Majalengka, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70, mengadakan Pelayanan Pengobatan Gratis. Kegiatan digelar di Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 183 warga yang berada di sekitaran Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Dokkes (Kedokteran Kesehatan) Polres Majalengka, yang bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Majalengka, dan ibu-ibu bhayangkari Polres Majalengka serta pendirian stand di sponsori dari apche. Kegiatan dilaksanakan pada hari rabu 29 juni 2016 dari pukul 08.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib.



Dalam pengobatan ini, warga yang telah menjalani pemeriksaan kesehatan langsung diberi obat secara gratis. Tidak hanya pengobatan gratis yang diberikan, akan tetapi team kesehatan Polres Majalengka juga menginformasikan kepada warga setempat tentang jaminan kesehatan nasional dan kartu kesehatan.




Wakapolres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, mewakili Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, SIK, mengatakan “Pemeriksaan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Majalengka. Dan juga merupakan rangkaian memperingati dari kegiatan HUT Bhayangkara 70.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar