BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 15 Juni 2016

KAPOLRES DIDAMPINGI KAPOLSEK CIKIJING CEK PERBAIKAN JALUR AKIBAT LONGSOR

  


POLRES MAJALENGKA – Pada hari Rabu 15 juni 2016, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, didampingi Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN cek kondisi dan situasi  Jalur Akibat longsor jalan raya nasional Cikijing-Kuningan-Cirebon di blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.




Kegiatan cek kondisi dan situasi  Jalur ini dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan menjelang arus mudik dan balik lebaran tahun 2016.

“Saat ini jalan raya nasional Cikijing-Kuningan-Cirebon masih dalam proses Pekerja menggunakan alat berat meratakan jalan untuk dilakukan pengaspalan di jalan nasional di Desa Sindangpanji, Cikijing, Majalengka, Jawa Barat, dan Jalur tersebut saat ini belum bisa dilintasi kendaraan. Sehingga kendaraan yang melintas jalur ini harus memutar ke jalur alternatif.” Ucap AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik,


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Diharapkan perbaikan jalur ini bisa rampung lebih cepat, Agar para pengguna jalan, terutama warga lokal dan warga luar kota yang memang sering beraktivitas melintasi kawasan itu bisa melintas seperti biyasanya, persis sebelum terjadi longsor.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Meski demikian untuk kendaraan roda dua bisa melewati jalur tersebut, namun harus berhati-hati dan menghindari titik bibir jurang yang sudah dipasang tanda pengaman. Selain itu terlihat diberlakukan sistem buka tutup jalan, yang diatur para pemuda sekitar agar kendaraan dari kedua arah tidak berpapasan di titik longsoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar