BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA CEK KESIAPAN POS TERPADU SUMBERJAYA



POLRES MAJALENGKA - Jelang operasi Ramadnya 2016, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melakukan pengecekan lokasi Pos Pam Terpadu Sumberjaya Operasi Ramadnya 2016.

Dalam pengecekan ini Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Kasat Lantas AKP IIM ABDURAHIM, SH bersama Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH, Kanit Regident Sat Lantas IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH dan disambut Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA.


Saat kunjungannya di Pos Pengamanan ini, Kapolres langsung mengecek kesiapan personil serta kelengkapan sarana prasarana pos yang harus ada dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada para personil yang bertugas pada pos pam ini untuk melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab laksanakan dengan hati nurani, serta dapat mengantisipasi segala bentuk kerawanan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya pos pengamanan dan Pos Terpadu ini nantinya diharapkan masyarakat akan dapat terlayani dengan baik menghadapi arus mudik dan arus balik di jalan raya khususnya yang melewati wilayah Kabupaten


“Bagi warga yang ingin berhenti sejenak untuk melepaskan lelah bisa memanfaatkan Pos tersebut sebagai tempat istirahat sementara, "kita akan berikan pelayanan masysrakat yang terbaik" ungkap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar