BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 27 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA CEK SITUASI MAKO POLSEK CIKIJING



POLRES MAJALENGKA – Pada hari minggu 26 juni 2016, sekitar jam 16.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Waka Polres KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, bersama Kasat Lantas Polres Majalengka AKP IIM ABDURAHIM, SH, Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI. Mengecek situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikijing pada Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres bersama rombongan disambut langsung Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN, Selain mengecek kesiap-siagaan penjagaan di polsek, mengecek ruang tahanan, cek situasi dan kondisi di masing-masing ruangan, kunjungan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan untuk cek kebersihan mako polsek.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Agar petugas melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati nurani serta tingkatkan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dikarenakan dengan silaturahim akan sangat mendukung tugas kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar