BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA CIPTAKAN RAMADHAN YANG NYAMAN


POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Dalam rangka menciptakan suasana bulan Ramadhan yang nyaman, seluruh komponen masyarakat diimbau untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Bila kamtibmas terjaga dengan baik, maka masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci Ramadhan akan menjadi lebih tenang dan khusyu’.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan Polres Majalengka beserta seluruh Polsek jajarannya menggiatkan upaya preventif dan preemtif dengan melakukan berbagai kegiatan. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana agar masyarakat merasa aman dan nyaman terutama pada saat bulan Ramadhan.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan Pihak Kepolisian ini antara lain menggelar patroli ditempat-tempat keramaian terutama pada sore hari, Masjid dan Mushalla pada saat pelaksanaan Safari Ramadhan shalat taraweh serta Bank dan perkantoran pada saat jam kerja serta pemukiman masyarakat.


Selain itu juga dilakukan razia terhadap penjualan petasan diberbagai tempat agar masyarakat yang sedang melakukan ibadah Ramdhan tidak terganggu dengan suara-suara ledakan petasan. Terhadap warung dan kafe kafe yang menjual minuman keras yang ada diwilayah hukum Polres Majalengka juga dilakukan razia untuk penertiban penjualan minuman keras, kepada para pemiliknya juga telah dilakukan himbauan untuk tidak menjual minuman keras serta tidak berjualan pada siang hari untuk menghormati masyarakat yang tengah melakukan ibadah puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar