BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 16 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA LAKUKAN PENGECEKAN LANGSUNG KENDARAAN DINAS OPERASI RAMADNIYA 2016



POLRES MAJALENGKA - Menjelang Operasi Ramadniya 2016, Kepolisian Resor Majalengka melakukan pengecekan ratusan kendaraan dinas di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (16/06).



“Pengecekan Randis jumlah R2-195, R4-95, R6-3 buah menjelang Operasi Ketupat Lodaya atau RAMADNIYA tahun 2016,” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik didampingi Waka Polres Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH,.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek bagaimana kondisi kendaraan dinas dan kesiapannya menjelang Idul Fitri dan Operasi Ketupat Lodaya 2016.


“Kepada para Kapolsek, Kasat dan Kabag dan lainnya, yang memegang kendaraan dinas, supaya bisa selalu memelihara kendaraan dinasnya dengan baik agar selalu siap dioperasionalkan,” terangnya AKBP YUDHI.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menerangkan “Pengecekan diutamakan perangkat vital seperti kondisi aki (baterai), lampu, ban, sistem kerja rem, hingga perawatan rutin mesin. Secara keseluruhan kendaraan dinas tersebut tidak ada gangguan,”kata Kapolres.

Menurutnya, Kendaraan kendaraan itu akan ditempatkan di pos pengamanan serta digunakan untuk patroli, dalam rangka pengamanan Operasi Ramadniya 2016, yang akan dimulai pada H-7 sampai H+7 pasca lebaran.



Selain itu, Polres Majalengka juga bakal menerjunkan Ratusan personil untuk mendukung pada operasi tersebut. Dan para personil Kepolisian akan dibantu oleh Pemerintah Kabupaten, yakni Dishubkominfo, Satpol PP dan personil lainnya.



“Pada H-7 Lebaran seluruh personel gabungan disiagakan di lapangan. Mereka akan dilepas untuk menjalankan tugas Operasi Ramadniya 2016, dalam rangka pengamanan mudik Lebaran dan akan ditempatkan di tempat tempat padat pemudik seperti persimpangan jalan, terminal, dan fasilitas umum lainnya serta di sejumlah Posko yang kita dirikan," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar