BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 22 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA PERSONEL PROAKTIF OPTIMALKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT


POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan Sebagaimana biasa menjelang perayaan Idul Fitri tingkat kebutuhan masyarakat akan meningkat yang juga diiringi tingginya transaksi keuangan maupun transaksi jual beli, hal ini akan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk beraksi dengan memanfaatkan situasi.

Terkait hal ini Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, memerintahkan seluruh jajarannya untuk proaktif melakukan kegiatan pencegahan sesuai tupoksi masing masing satuan fungsi diseluruh jajarannya.


Ditambahkan Kapolres bahwa pihaknya akan bekerja seoptimal mungkin untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan kepada warga masyarakat dihimbau untuk waspada terhadap pelaku kejahatan serta dapat meminta bantuan pengamanan atau pengawalan dari pihak Kepolisian terutama saat membawa atau mengambil uang dalam jumlah besar di Bank. “ Semoga semua upaya yang dilakukan aparat Kepolisian ini dapat menekan angka kriminalitas guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif,’’ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar