BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA TEKANKAN OPERASI RAMADNIYA 2016 TINGKATKAN KAMTIBMAS DAN KAMSELTIBCAR LANTAS


POLRES MAJALENGKA - pada hari kamis 30 Juni 2016 sekitar jam 08.30 wib, bertempat di Alun alun  Kab Majalengka Jln Jend A. Yani, telah dilaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi RAMADNIYA 2016 Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1437H. Dengan mengusung tema "Melalui Apel Gelar Pasukan RAMADNIYA-2016 Kita Tingkatkan Sinergi POLRI Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada perayaan Idul Fitri 1437 H.”



Kapolres Majalengka AKBP YUDI SULISTIANTO WAHID, SIk, memberikan arahan kepada para personel Untuk diketahui, perayaan Hari Raya Idul Fitri senantiasa disertai dengan peningkatan berbagai aktivitas masyarakat, terutama di tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan, serta lokasi wisata.

Selain itu tradisi mudik lebaran akan mengakibatkan mobilitas arus transportasi manusia, barang dan kendaraan secara masif dan pada tahun ini diperkirakan terjadi peningkatan jumlah pemudik. Kondisi ini jelasnya, akan membawa pengaruh terhadap timbulnya berbagai potensi kerawanan, baik dari segi kriminalitas, maupun Kamseltibcar Lantas seperti kemacetan dan kecelakaan.

Sementaran beberapa gangguan Kamtibmas yang perlu menjadi perhatian serius antara lain pencurian kendaraan bermotor, pencurian di rumah kosong, pencurian dengan kekerasan, serta aksi sweeping oleh kelompok tertentu.

Karenanya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polri beserta seluruh jajaran didukung kekuatan TNI, instasi terkait, serta komponen masyarakat lainnya harus dapat bekerja sama menjaga sinergritas yang difokuskan pada pengamanan segala bentuk aktivitas masyarakat serta arus lalulintas perjalanan mudik maupun arus balik dengan mengedepankan pre-emtif, preventif dan penegakan hukum secara proporsional.


“Kepada anggota berhati-hati dalam bertugas jaga kesehatan dan keselamatan.” Pesan Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar