BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

KAPOLRES MAJALENGKA UCAPKAN SELAMAT KEPADA 56 ANGGOTA MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT



POLRES MAJALENGKA - Di halaman Mapolres Majalengka, pada hari rabu 29 juni 2016 usai pelaksanaan Upacar Korp Raport. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  didampingi Istri tercinta Ny. NONI SULISTIANTO WAHID mengucapkan selamat kepada 56 anggota Polres dan jajaran Polsek Polres Majalengka serta keluarganya yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga hal ini dapat menjadi pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, merupakan Satu hal yang sangat membanggakan bagi saudara-saudara sekalian, kenaikan pangkat adalah suatu kesejahteraan yang di berikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksaan tugas kenaikan pangkat bukan merupakan hak.


Hal yang patut di syukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena rahmat serta karunianya yang telah memungkinkan anggota mendapat kenaikan pangkat hal itu terjadi bukan karena kita kuat, serta kita hebat, tetapi semuanya karena kemurahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar