BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 20 Juni 2016

KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK RAJAGALUH KAPOLRES MAJALENGKA PERKENALKAN PUTRANYA TUGAS POLRI



POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik beserta para perwira, pada hari senin 20 juni 2016 melaksanakan kunjungan ke Polsek Rajagaluh Polres Majalengka.

Untuk Kunjungan kali ini Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik terlihat didampingi putra laki-laki Kapolres bersama rombongan mengunjungi yakni Polsek Rajagaluh dan disambut langsung Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA beserta anggotanya.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, “maksud dengan menyertakan putra laki-lakinya dalam kunjungan tersebut dengan maksud untuk diperkenalkan tentang apa saja, tugas dan fungsi kepolisian kepada putranya tersebut.”

“Khususnya kepada putra laki-lakinya, bisa melihat dan mengetahui secara langsung apa tugas dan fungsi kepolisian. Dengan harapan, Putranya tersebut bisa mengerti tugas ayahnya sebagai Anggota Polri yang menjabat Kapolres Majalengka yang melayani masyarakat bekerja mengayomi dengan hati nurani.” pungkasnya.



Kunjungan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik tersebut didampingi Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA, dalam rangka mengecek situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Leuwimunding pada Bulan Suci Ramadhan, Selain mengecek kesiap-siagaan penjagaan di polsek polsek, mengecek ruang tahanan, cek situasi dan kondisi di masing-masing ruangan, kunjungan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan untuk cek kebersihan mako polsek.




Kunjungan tersebut juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, dengan kunjungan tersebut pula maka masing-masing anggota Polsek jajaran dapat lebih mengenal sosok pimpinan.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Agar petugas melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati nurani serta tingkatkan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dikarenakan dengan silaturahim akan sangat mendukung tugas kepolisian.

AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik pun berpesan untuk selalu menjaga keharmonisan dengan institusi lain seperti TNI, saling menghormati satu sama yang lain, rangkul dan saling bersilaturahmi agar saling mengenal.

Kapolres menambahkan, anggota jangan ada yang terlibat tindak kriminalitas dengan alasan apa pun itu, terutama narkoba. "Jika ada laporan bahwa anggota maupun perwira yang terlibat dan terbukti, akan saya berikan tindakan tegas," kata AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. 


"Jaga etika dalam pergaulan tinggalkan kesan yang baik, karena sampai kapanpun identitas bahwa kita ini polisi akan terus melekat hingga kita mati. Jaga kesehatan, jaga istri dan anak dengan baik serta didik anak dengan baik," Pesan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar