BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 16 Juni 2016

KUNJUNGAN KERJA MENPAN RB DI KABUPATEN MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari  jum'at 17 Juni 2016 jam 09.00, bertempat di Aula pendopo Kab Majalengka jln Jend A Yani Majalengka. Giat Intelkam Polsek Majalengka Kota Monitouring  Kunjungan Kerja dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof Dr  H. Yudi Crisnandi ME.

Kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, beserta rombongan disambut langsung Bupati Majalengka H. Soetrisno SE. M.Si, Wabup DR. H. Karna Sobahi M.Mpd, Asda 1 Aeron Randi, Sekda Ahmad sadikin M.M, Asda 2 H. Abdul Gani M.Si, Asda 3 Drs Maman Sutiman, Kepala Bkd Dr H.Sanwasi M.M, Para kepala Dinas.


Menpan Rb Pan (Pemberdayaagunaan Aparatur Negara  Reformasi dan Birokrasi) Prof Dr  H. Yudi Crisnandi ME, menyampaikan kepada seluruh kepala dinas harus adanya tranparansi terhadap pegawai dan pengawasan yang serius terhadap pegawainya dan harus membuat absensi terhadap pegawai sehingga pemerintah memberikan tunjangan kinerja tidak sia sia untuk itu para kepala dinas agar membuat pelaporan kepada Buapti selaku pejabat pembinaan Daerah.

Pemerintah harus bisa menindak kepada pegawai yang kerja nya malas Malasan sebagai para kepala Dinas harus bisa memberikan contoh teladan kepada para pegawai nya.pegawai negeri sipil meninggalkan dinas lebih dari 3 bulan tanpa alasan yang tidak masuk akal Perlu di ajukan pemecatan.

Melanjutkan menyampaikan Bahwa Majalengka adalah kabupaten yang berpotensi dan sangat subur, karenanya Bupati beserta jajaran nya harus mengembangkan Potensi yang ada untuk memajukan masyarakatnya.

“Memajukan masyarakat banyak antara lain meliputi beberapa hal Pembangunan, Pendidikan, -Kesehatan, Pertanian dan peternakan.” Pungkasnya.

Prof Dr  H. Yudi Crisnandi ME, menambahkan “Majalengka sangat potensial untuk itu,majalengka siap menjadi lumbung pakan ternak Mampu menampung 50 ribu Ekor sapi. Disamping itu Kab Majalengka juga penghasil Padi dan Sayuran dan Buah yang sangat bagus sehingga Kab Majalengka Cocok untuk di jadikan Pusat pertanian dan peternakan khusus nya di Prop Jabar.”


Giat kunjungan selesai hingga jam 10.30 wib, dan selama giat aman lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar