BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 16 Juni 2016

MENPAN AKUI STANDAR PELAYANAN DAN RUANGAN SIM SAT LANTAS POLRES MAJALENGKA BAGUS


POLRES MAJALENGKA – Pada hari jumat 17 juni 2016, sekitar jam 09.00 Wib, di Mapolres Majalengka. Menerima kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME, beserta rombongan disambut langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAWID, S.Ik yang diwakili Waka Polres Majalengka Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH, didampingi Kabag Ren KOMPOL UJANG SUHANDA, SH, bersama Kanit Regident Sat Lantas IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH, serta personel lainya.



Di sela kunjungannya tersebut Menpan langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Pelayanan SIM di Kantor pembuatan SIM Polres majalengka meminta memperkuat sinergitas dengan institusi pemerintah. "Sinergitas perlu ditingkatkan untuk memaksimalkan pelayanan publik.” Ucap Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME.

Saat masuk ke ruangan tunggu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME,  mengakui standar pelayanan dan ruangan SIM Sat Lantas Polres Majalengka sudah cukup bagus, dari segi kebersihan sangat nyaman terasa pada saat mengunjungi ruang pelayanan SIM.

“Meskipun belum memiliki kendaraan SIM keliling, diharapkan Personel Sat lantas bisa langsung mengunjungi ke sekolah-sekolah supaya para pelajar bisa memiliki SIM C kepada pelajar yang sudah memenuhi syarat dan umur, sehingga para pelajar dikemudian hari tidak terkena sangsi tilang terus menerus Karena tidak memiliki SIM C.” pungkasnya.


Selanjutnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME, menyerahkan plakat kepada Waka Polres Majalengka Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH, “ BIROKRAT ADALAH PELAYAN RAKYAT, KAMI SIAP MELAYANI SEPENUH HATI.” Menpan menyerahkan plakat tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Polres Majalengka sudah dikunjungi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.



Selanjutnya Plakat tersebut di serahkan kepada Sat Lantas Polres Majalengka guna untuk di tempelkan di gedung Kantor Pembuatan SIM, supaya masyarakat bisa mengetahui, masyarakat pun bisa menyampaikan langsung melalui Website Kantor kementerian PAN RB dan website Kanal Komunikasi Suara Publik perihal apresiasi, keluhan saran, perihal tentang pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar