BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

OPERASI PATROLI GABUNGAN SKALA BESAR



POLRES MAJALENGKA  - Pada hari rabu 21 juni 2016 sekitar jam 15.00 Wib, Sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban serta ketentraman masyarakat, Polres majalengka dengan melibatkan Jajaran polsek beserta Prajurit TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka, melaksanakan operasi Patroli Gabungan  skala besar.

Patroli dimulai jam 15.30 wib, yang dilaksanakan mengitari wilayah Kota Kabupaten Majalengka. dipimpin langsung oleh KBO sabhara IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO dengan sasaran untuk mengantisipasi aksi kriminalitas berandalan motor, balapan liar di bulan ramadhan dan sekaligus mengantisipasi kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan segala potensi kerawanan kamtibmas.




Selanjutnya personel gabungan pindah tempat ke daerah daerah rawan selanjutnya, tepatnya di Jatiwangi Square, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Anggota mendekati para remaja yang sedang duduk nongkrong di dekat R2, setelah di cek kendaraan tersebut tidak memiliki surat kepemilikan serta saat dinyalakan menggunakan knalpot bising yang sangat menggangu, akhirnya kendaraan tersebut di amankan di Mapolres guna untuk memberi efek jera para remaja tersebut, karena telah menggunakan knalpot bising.


“Pemilik kendaraan bisa mengambil sepeda motor mereka asal membawa knalpot standar dan langsung mengganti knalpot yang dipasang pada sepeda motor mereka.” Ucap IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar