BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

PENGECEK KELENGKAPAN DAN KERAPIHAN ANGGOTA SAT SABHARA POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa 21 juni 2016 jam 08.30, Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S bersama KBO sabhara IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO, mengecek kelengkapan dan kerapihan Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka.
  
Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  melalui Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi KBO sabhara IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO. “Kegiatan pengecekan ini di adakan secara spontan kepada seluruh Anggota Sat Sabhara usai apel pagi,”

“Hal ini di adakan dengan maksud dan tujuan menjaga kedisiplinan para pesonil Polri agar setiap hari nya menampilkan sikap tampang yang baik terutama pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi KBO sabhara IPDA EDI P. PRAWIRODIJOYO.

Giat pemeriksaan ini telah menjadi giat rutin di Polres Majalengka guna menjaga atau memelihara kedisiplinan para anggota agar biasa menampilkan ataupun memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  melalui Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S, mengajak kepada seluruh anggota agar Sat Sabhara senantiasa mempertahankan kedisiplinan, kerapihan dan kelengkapan yang sudah seharusnya melekat pada saat dinas dan hindari pelanggaraan sekecill apapun baik di dalam maupun di luar, Jaga nama baik Polres Majalengka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar