BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

SAFARI RAMADHAN KAPOLRES BERSAMA WABUP TARLING BERSAMA DI SINDANGWANGI




POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 20 juni 2016 sekitar jam 18.45 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Polres Majalengka, gelar Tarawih Keliling (Tarling) bersama di Masjid Muftahussalam Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi.

Tarawih keliling tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polres Majalengka dan Pemkab Majalengka.

Turut hadir Sekretaris Daerah Majalengka, Ahmad Sodikin, Camat Sindangwangi, Ono Haryono, Kapolsek Sindangwangi. AKP Sutarjo, unsur Muspika, para kepala desa se-Kecamatan Sindangwangi dan warga sekitar.
                               
Dalam sambutannya Wabup H Karna Sobahi menyampaikan. “Dengan adanya safari ramadhan di beberapa masjid yang ada di Majalengka, termasuk di mesjid Muftahussalam Desa Lengkong Kulon ini, semoga menciptakan silaturahmi semakin baik serta memberikan safaat dan manfaat baik bagi kita semua. Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan keagamaan, dan semoga bisa menyempurnakan amal ibadah terhadap Allah SWT sehingga bisa khusnul khotimah,”tutur

Sementara Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik, memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa selalu waspada terhadap situasi pada saat ini terutama menjelang hari raya idul fitri 1437 H.

"Kami berpesan agar waspada dalam bentuk kejahatan apapun, bila ada yang dicurigai segera menghubungi kepolisian terdekat,"himbaunya.

Dalam safari ramdhan tersebut Wakil Bupati dan Kapolres menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua DKM Muftahussalam,Wahyudin.

"Semoga pemberian bantuan ini memberikan manfaat dan safaat bagi umat,"tukas wabup dan Kapolres. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar