BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Juni 2016

SAT SABHARA ANGKATAN 38 POLRES MAJALENGKA KEPEDULIAN BERBAGI TA'JIL


POLRES MAJALENGKA – Pada hari Jumat 17 Juni 2016 jam 17.30 WIB Giat Anggota SAT Sabhara angkatan 38 melaksanakan berbagi ta'jil dilampumerah abok kepada masyarakat yang ngabuburit guna menjalin kepercayaan masyarakat kepada polisi dan polisi sahabat masyarakat.



Banyak pengendara sebelumnya yang kaget bahkan memutar arah kendaraan mengira bahwa polisi sedang berkumpul tersebut sedang menggelar razia namun mereka akhirnya menyadari setelah petugas yang menghentikan mereka tidak menanyakan kelengkapan surat-surat berkendara melainkan hanya ingin berbagi kepedulian dengan cara memberikan takjil.


Anggota SAT Sabhara Polres Majalengka memberikan takjil pada pengendara yang sedang ngabuburit hendak mencari takjil untuk berbuka puasa. pengendara sepeda motor itupun terkejut dan sangat bersyukur menerima takjil yang diberikan anggota dalmas yang sedang gatur.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menerangkan “Pembagian takjil yang dilaksanakan Anggota SAT Sabhara angkatan 38 Polres Majalengka, merupakan suatu bentuk kepedulian dan aksi simpatik kepada pengendara roda 2 dan roda 4 pengguna jalan raya, juga dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna jalan raya.”

“Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas sesama umat beragama islam, guna menjalin kepercayaan masyarakat kepada polisi dan polisi sahabat masyarakat. Sekaligus mewujudkan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menunaikan Ibadah Puasa dengan berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan Tahun ini.” Pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar