BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 21 Juni 2016

TEAM SUPERVISI KE JAJARAN POLSEK POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada Hari Kamis 16 Juni 2016, Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Majalengka laksanakan Supervisi Tentang Penyerapan Anggaran. Team supervisi yang dipimpin langsung Waka Polres Majalengka Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH, IPDA DODO HARYANTO, BRIGADIR IQBAL JENI DAN PNS AYI SUDRAJAT. Polsek yang dikunjungi Tim Supervisi dari pagi hingga sore, Polsek Ligung, Polsek Sumberjaya, Polsek Sindangwangi dan Polsek Palasah.




Tim langsung melakukan supervisi ke masing-masing fungsi. Para Kanit dan Kasi diperiksa mengenai perencanaan kegiatan, penyerapan anggaran, panel kegiatan, standar operasional prosedur (SOP) pelaksanaan tugas serta hasil Reformasi Birokrasi Polri (RBP) yang telah dilakukan.


Waka Polres Majalengka Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH, mengatakan. Dengan adanya supervisi, berharap masing-masing fungsi bisa mengetahui penyerapan anggaran, ini juga menjadi kesempatan bagi anggota untuk menanyakan sesuatu yang belum jelas terkait prosedur dan penggunaan anggaran kepada Kabagren.

Menghimbau Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  melalui Kompol BOBBY INDRA P, S.IK, SH, Kepada petugas disemua fungsi, team supervisi berpesan agar dalam penyerapan anggaran selalu koordinasi dengan Bagren, untuk pelaporan penggunaan anggaran harus didukung dengan administrasi pertanggung jawabannya yang benar, sesuai dengan juklak dan juknis, dalam pengajuan anggaran harus tepat sasaran.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  berpesan agar pelaksanaan tugas di Polsek harus sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang telah ditetapkan. Kepada Kapolsek dan Para Kanit dan Kasi diharapkan untuk selalu memberikan pembinaan kepada anggota dalam meningkatkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Buat terobosan agar kinerja Polri bisa dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya.
 

Adapun dalam pemeriksaan tersebut meliputi Masalah Perwabku, Perwabmat, Revisi Anggaran, dan Penyerapan Anggaran dan lain-lain. Giat hingga selesai situasi berjalan tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar