BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Juni 2016

WAKAPOLRES MAJALENGKA BESUK ANGGOTANYA YANG SAKIT



POLRES MAJALENGKA - HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016, Kamis 29 juni 2016. Wakapolres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK. Melakukan anjangsana ke para purnawirawan Polri dan anggota Polri yang sedang menderita sakit.

Ikut dalam rombongan anjangsana, Wakapolres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, didampingi Istrinya, Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI, Kanit Laka Sat Lantas IPTU SUHENDI, SH, Kanit Regident Sat Lantas IPDA UNDANG SYARIF HIDAYAT, SH dan Kasi Was IPDA DODO HARYANTO.



Dalam kegiatan anjangsana tersebut mengunjungi kediaman PNS Banum Sat Resnarkoba Pengatur SYUKUR Lingk. Mekarjaya, RT.011/RW.003 Kel Simpereum Kec. Cigasong Kab. Majalengka.


Menurut Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70, dan sebagai wujud kepedulian sosial Polres Majalengka terhadap anggota.

Dalam anjangsana, Wakapolres Majalengka juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anggota yang dikunjungi.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh yang menerima, serta untuk anggota yang sakit kita doakan semoga lekas sembuh” kata Wakapolres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar