BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 14 Juli 2016

56 ANGGOTA POLRES MAJALENGKA DAPAT KENAIKAN PANGKAT


https://youtu.be/GW5GNVK6Lz0

Di halaman Mapolres Majalengka, pada hari rabu 29 juni 2016 sekitar jam 10.00 wib. Polres Majalengka menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi, dari Briptu ke Brigadir, Brigadir ke Bripka, Bripka ke Aipda, Aipda ke Aiptu dan Iptu ke AKP, yakni sebanyak 56 anggota Polres dan jajaran Polsek Polres Majalengka.

Upacara Korp Raport dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. yang dihadiri pejabat dan seluruh anggota Polres Majalengka, para Kapolsek, kanit jajaran Polsek Polres Majalengka, serta dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Ny. NONI SULISTIANTO WAHID, dan Ibu-ibu bhayangkari mendampingi upacara Korp Raport.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik  didampingi Istri tercinta Ny. NONI SULISTIANTO WAHID mengucapkan selamat kepada 56 anggota Polres dan jajaran Polsek Polres Majalengka serta keluarganya yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga hal ini dapat menjadi pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar