BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

BRIGADIR SUNENDI ANTAR IBU YANG MAU MELAHIRKAN



POLRES MAJALENGKA – Anggota Bhabin Polsek Malausma  Brigadir Sunendi, pada hari ini Rabu tanggal 25 juli 2016 sekira pukul 15.30 wib, telah membantu Ibu Yeni (20) masyarakat kampung Cidaramaning RT. 01/03 desa buninegara Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, yang akan melahirkan dibawa ke puskesmas malausma.

Polsek malausma membantu meringankan beban masyarakat yang mau melahirkan, nama ibu Ibu Yeni (20) pekerjaan IRT, penduduk kampung Cidaramaning RT. 01/03 desa buninegara Kecamatan Malausma, mengantar dari  rumah ibu Yeni dengan menggunakan mobil patroli  ranger ke Puskesmas Malausma.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menurut Kapolsek Malausma IPDA DAUD, Pada saat itu Anggotanya mendapat telepon dari masyarakat yang memberitahukan bahwa ada salah satu warga ibu hamil tua, atas nama ibu Yeni (20).

Ibu itu hendak melahirkan dan memerlukan kendaraan untuk segera dibawa ke Puskesmas Malausma Kabupaten Majalengka. IPDA DAUD pun segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi sekaligus menjemput dan mengantarkan ibu hamil tersebut ke puskesmas malausma. Kemudian mobil patroli  ranger pun menjadi Mobil Ambulan.



Setelah sampai di puskesmas malausma, Ibu Yeni (20) langsung ditangani unit puskesmas, setelah menunggu beberapa saat, Ibu Yeni (20) berhasil melahirkan bayi sehat dengan bobot badan bayi yang sehat, setelah itu diantar pulang kembali kerumahnya  sekira pukul 17.30 wib.


"Tidak hanya merupakan tugas dan tanggungjawab Polisi selaku pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat saja, akan tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang bekerja dengan hati nurani kepada masyarakat di wilayah polres majalengka untuk selalu siap dan siaga," Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar