BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

CEK RUTAN DAN TAHANAN POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Giat Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi Kasat Tahti IPDA WAHID RODISE beserta anggota Sat Sabhara cek Rutan polres majalengka, Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi barang bawaan tahanan yang berbahaya atau kaburnya tahanan.Pada hari kamis 28 juli 2016 sekitara jam 09.30 Wib.

Seusai melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Majalengka, Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi Kasi Tahti IPDA WAHID RODISE memantau secara langsung kondisi rutan Polres. Dari hasil pengcekan, saat ini terdapat 5 orang tahanan yang mendekam di rutan Polres dalam keadaan sehat dan lengkap.


Dari 3 sel yang ada dalam kondisi layak huni saluran MCKnya dalam keadaan lancar dapat digunakan sebagaimana mestinya. Para tahanan diantaranaya 13 pelaku Tahanan Serse, 1 pelaku Narkoba, 3 pelaku titipan Polsek. 

Selanjutnya Personel melaksanakan pengecekan ke dalam Rutan. mengecek kunci dari rutan, mengecek bangunan rutan untuk memastikan rutan dalam kondisi baik.


Di dalam ruang tahanan, barang bukti yang ditemukan selanjutnya diamanakan seperti Roko berbagai jenis merek dan pematik, Kartu Remi, Autan, Handbody, serta uang sebesar Rp. 35.000 (tiga puluh lima ribu rupiah).

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K. melalui Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi Kasat Tahti IPDA WAHID RODISE mengatakan, pemeriksaan sistem keamanan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan petugas jaga.

“Untuk Satuan Sabhara yang melaksanakan piket penjagaan saya minta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam rangka menjaga tahanan yang ada di rutan Polres, bila fasilitas yang tidak dapat berfungsi segera laporkan untuk perbaikan,” Tegasnya.


“Menghimbau kepada para tahanan agar tetap Lebih bersabar dan mengikuti semua proses hukum yang dijalani.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar