BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 03 Juli 2016

DITEMUKAN MAYAT PEREMPUAN MENGAMBANG DI SUNGAI CIKAMANGI DESA LOJIKOBONG


POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu  3 juli 2016 jam 11.30 Wib, Tkp. Sungai cikamangi, Blok Sinden, Rt.05/06 Desa Lojikobong, Telah ditemukan sesosok mayat perempuan, diketahui dengan identitas Mutiah (85) alamat Blok. Selasa Rt.02/02 Desa Cidenok.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA mengatakan, Mayat diketemukan di sungai cikamangi, Blok Rabu Dukuh Sinden, Rt.05/06 Desa Lojikobong dengan kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk di perkirakan waktu kematian sejak 3 hari yang lalu dan korban meninggalkan rumah sejak 5 hari yang lalu dalam keadaan sudah pikun.

Tindakan yang dilakukan petugas Polsek Sumberjaya, mendatangi TKP, Mengumpulkan  informasi mengenai identitas korban. Mengundang inafis dan dokter puskesmas sumberjaya. Mengefakuasi mayat korban. Dan Kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka di desa cidenok, di antar dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek sumberjaya.

Jenazah dan penyerahan kepada pihak keluarga dari pamong desa lojikobong kepada pamong desa cidenok dan disaksikan oleh Kapolsek Sumberjaya, Koramil Sumberjaya, Dokes Puskesmas Sumberjaya, Aparatur Desa Cidenok dan Masyarakat.


“Pihak keluarga Sdr. Yanti (Anak Korban) 40 Tahun. Keluarga korban tidak mengijinkan korban untuk di outopsi, Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan menerima sebagai cobaan keluarga, sudah kehendak yang maha kuasa. Rencana pihak keluarga korban akan langsung di makamkan di Pemakaman Umum Blok Senen Desa Cidenok.” Pungkasnya.

1 komentar: