BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 03 Juli 2016

IBU KETUA BHAYANGKARI BESERTA ROMBONGAN PEDULI DAN MENDUKUNG PENGAMANAN LEBARAN


POLRES MAJALENGKA – pada hari sabtu 2 juli 2016, dari jam 09.00 Wib, Ibu Ketua bhayangkari Polres Majalengka Ny. NONI SULISTIANTO WAHID dan Ibu Waka Polres Majalengka beserta rombongan berkeliling Pos Pam dalam rangka Peduli dan Mendukung Pengamanan Operasi Ramadniya 2016 serta memberikan bingkisan dan takjil kepada Anggota Jaga Pos Pam Ramadniya di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Di saat suami bertugas mengamankan arus mudik Lebaran di pos pengamanan jalur, sebagai ibu Bhayangkari Polres Majalengka menunjukan kepedulian dan mendukung tugas suami dengan memberikan bantuan perbekalan atau logistik, untuk mendukung tugas suami dan  seluruh anggota jaga Pos Pam Lebaran yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka.



Bantuan sendiri diberikan langsung oleh Ibu Kapolres istri AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik dan Ibu Waka Polres Istri KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari lainnya di Pos Terpadu Cigasong, Pos Pam Rajagaluh, Pos Gatur Talaga dan Pos Rest Area Cipali KM 166, dan Pos Pam Lainnya.


Ketua bhayangkari Polres Majalengka Ny. NONI SULISTIANTO WAHID di Pos Rest Area Cipali KM 166 mengatakan Dengan rasa Pedulinya sebagai Istri terhadap suami yang mengembankan tugas yang mana sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri yang harus betul-betul dilaksanakan dan harus setia kepada suami dan mendukung tugasnya.

“Apalagi bapak-bapak Polisi dan lainnya dari TNI dan instansi lainnya bertugas mengamankan arus mudik ini sambil ibadah puasa, tentunya kita harus support dan minimal ada makanan untuk berbuka dan bertugas di malam hari,” ungkap Ibu Kapolres Ny. NONI SULISTIANTO WAHID.

Di lain tempat Ibu Waka Polres Majalengka mengatakan, Sebagai Istri dari Polisi harus senantiasa selalu mendukung tugas suaminya. “sebagai istri dari polisi sudah seharusnya mendukung penuh tugas suami dan para rekannya yang lain dalam mengamankan arus mudik Idul Fitri 1437 H ini.” Pungkasnya.

Sementara itu salah seorang petugas Pam Operasi Ramadniya Lodaya 2016 mengaku sangat terbantu dengan bantuan logistik yang diberikan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Majalengka.

“Dengan adanya kepedulian ini, semakin semangat dalam menjalankan tugas, begitu juga dirasakan sama rekan-rekan yang lain,” ungkapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar