BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 04 Juli 2016

KAPOLRES MAJALENGKA TINJAU POS TERPADU CIGASONG DALAM MELAYANI MASYARAKAT




POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 4 juni 2016, sekitar jam 09.00 Wib, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID S.Ik melakukan kontrol serta pengecekan untuk mengetahui kesiapan anggotanya disejumlah pos pengamanan (pospam) lebaran dalam melayani masyarakat, di Pos Terpadu Cigasong Operasi Ramadniya Lodaya pengamanan  Idul Fitri tahun 2016.

   

Dalam kesempatan itu AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID S.Ik meminta kepada personil gabungan yang ditugaskan di Pos Pam tersebut dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kapolres menyebutkan, untuk arus lalu lintas di perempatan Cigasong ini sudah mulai meningkat dari hari-hari sebelumnya. Dimana kendaraan mudik, mulai dari roda empat maupun roda dua. Namun Roda dua yang lebih mendominasi.

Mengingat sepeda motor bukan transportasi mudik yang aman, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID S.Ik menghimbau kepada pemudik agar berhati-hati bila mudik menggunakan Sepeda motor.

"Sepeda motor itu penumpangnya tidak boleh melebihi dari 2 untuk perjalanan jauh. Ditambah lagi jangan terlalu membawa banyak barang-barang, sebab itu semua bisa mengancam keselamatan pengendaranya.” Pungkasnya.

Ditambahkannya, pihaknya menghimbau bagi para pengguna jalan mulai dari kendaaan roda dua dan roda empat untuk mengedepankan keselamatan bersama, karena faktor yang kerap menjadi pemicu kecelakaan biasanya faktor kelalaian dari pada pengendara itu sendiri.


“Kita minta kepada kepada pengendara agar lebih hati-hati dan jangan sampai dipaksakan karena hal itu akan menimbulkan malapetaka,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar