BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 12 Juli 2016

KAPOLRES MENGHADIRI GELAR HALAL BIL HALAL PEMKAB MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA – Senin 11 juli 2016, sekitar jam 08.30, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghadiri Acara Halal Bilhalal Ribuan PNS Pemkab Majalengka saling salam-salaman dalam halal bil halal yang dilaksanakan di lapangan upacara Setda Pemkab Majalengka.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh forum pimpinan daerah, para kepala BUMD, organisasi TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

Bupati Majalengka H. Sutrisno beserta istri Ny. Imas Indrawati dan Wakil Bupati Karna Sobahi beserta istri Ny. Dedeh, dan unsur Muspida lainnya, mengikuti halal bil halal sebagai representasi tradisi Lebaran atau Idul Fitri 1437 H/2016 M, yang baru saja kita lewati.

“Kami secara pribadi sebagai bupati dan keluarga besar Pemkab Majalengka mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Majalengka,” kata Sutrisno.

Menurutnya, dengan melakukan halal bil halal, dapat mempererat tali silaturahmi dan membukakan pintu maaf seluas-luasnya, untuk saling memohon ampunan, dan selalu mempertebal keimanan kita sepanjang hidup ini.


Masih dalam suasana Idul Fitri, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menyampaikan permintaan maaf. “Tentunya kita banyak kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja, kami minta maaf lahir dan batin,” kata AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik,.

Halal bilhalal dan Silahturahmi  dengan Muspida dan Muspika Kabupaten Majalengka merupakan agenda rutin setiap tahun dilakukan oleh Bupati Majalengka beserta Jajarannya.


Dalam acara tersebut tampak keakraban serta keramah tamahan dari berbagai pihak yang membaur dengan saling berjabatan tangan, sambil saling memaafkan satu sama lain dengan penuh haru serta meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar