BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 12 Juli 2016

KORVEI PERSONEL POLRES MAJALENGKA


https://youtu.be/7GPFcQiod3E

POLRES MAJALENGKA - Anggota Kepolisian Resor Majalengka melakukan korvei bersama-sama di area lingkungan Mapolres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, beserta Apel tersebut di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Seluruh Personel Polres Majalengka. pada hari jumat 10 juni 2016  usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Majalengka Pada jam 08.30 Wib.

Kegiatan kurvei dilakukan di area Halaman Apel Mapolres Majalengka maupun di bagian belakang, depan, dan samping dari rumput yang tumpuh di sela-sela batu lapangan Apel di cabut hingga bersih. Maupun daun-daun pohon yang berjatuhan habis langsung diamankan masuk tong sampah guna supaya tidak mengotori halaman Mapolres, dan dahan pohonnya dirapikan agar terlihat rapih, sementara  untuk setiap ruangan di dalam, dari penataan meja kursi serta peralatan yang lain dirapikan dan dibersihkan.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, mengatakan, “Dengan kondisi kantor Polres  Majalengka yang bersih dan rapi maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas.”

“Begitu pun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan dari anggota Polres Majalengka dan yang penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan, juga mewujudkan jiwa kegotong-royongan, bekerja melayani dengan hati nurani, kebersamaan sesama anggota, sekaligus mewujudkan sosok anggota Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, dan karena kebersihan adalah salah satu dari Iman.” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar