BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 03 Juli 2016

LAKA TUNGGAL TOL CIPALI TEPATNYA DI KM 153 JALUR A KABUPATEN MAJALENGKA


POLRES MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas Tunggal pada hari Jumat tanggal 01 Juli 2016 sekitar jam 16.00 wib, Kejadian terjadi di Tkp di jalan Tol cipali, tepatnya di KM 153 jalur A Kabupaten Majalengka.

Dengan Laka tunggal yaitu mobil Toyota kijang Avanza No.Pol.: B 1197 FMJ oleng ke kiri kemudian masuk saluran air.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP IIM ABDURAHIM,SH, didampingi Kanit Lakalantas, IPTU H SUHENDI, SH. MH, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Kasat Lantas Polres Majalengk, AKP IIM ABDURAHIM , SH, menjelaskan Kronologis kejadian Saksi A. SETIAWAN (30) Anggota Polri. Mobil Toyota Avanza  Nopol B 1197 FMJ yang dikendarai oleh Sdr. PRIYO HANDOKO memiliki SIM A membawa 4 (empat) orang penumpang di tempat kejadian mobil oleng ke kiri kemudian masuk ke saluran air.

Petugas unit Lakalantas Penyidik/anggota yang ke TKP BRIPKA WAHYU, Brigadir SILDA SAPUTRA, yang datang kelokasi kejadian langsung olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mengecek korban ke RS Mitra Plumbon Cirebon, serta Mengecek BB ke PJR Kertajati.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Sdr. PRIYO HANDOKO dan Ny. SITI (salah satu penumpang) mengalami luka-luka di periksakan ke RS Mitra Plumbon Cirebon.

“Korban : SITI, 27 Tahun, Ibu rumah tangga, alamat. Graha  Mustika media A.08/10 Rt 04/17 Lubang buaya seru Kab. Bekasi (LB), dan PRIYO HANDOKO, 30 Tahun, Swasta, Alamat. Sda. Dan kerugian materi yang dialami korban sekitar Rp. 20.000.000,-.” Jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar