BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

LIMA PERWIRA POLRES MAJALENGKA DIROTASI


POLRES MAJALENGKA - Jajaran Kepolisian Resor Majalengka, menggelar serah terima jabatan (sertijab) antara Lima perwira yang dirotasi maupun menduduki jataban strategis di lingkungan Polres setempat.
Upacara sertijab yang digelar di lapangan Mapolres Majalengka, Senin (25/07/2016) dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.I.K.

Lima jabatan yang dirotasi masing masing adalah para Kapolsek dan Kabag Rent serta Anjak.



Ia menjelaskan, ada Lima perwira yang dimutasi atau dipindah tugaskan. Mereka di antaranya Kabag Rent Polres Majalengka, Kompol Ujang Suhanda yang dipindah tugaskan sebagai Analisa Kebijakan (Anjak) Polres Majalengka dan Digantikan oleh Kompol Siswanta.

Kapolsek Jatiwangi, Kompol Sri Sueni,SH, selanjutnya diisi oleh Kompol H Yahya,SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Majalengka Kota dan Kompol Sri Sueni,SH, dimutasi menduduki sebagai Analisa kebijakan. Sementara, Kapolsek Majalengka Kota diisi oleh AKP M Suparman, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Talaga.

Untuk Kapolsek Talaga, AKP M Suparman digantikan oleh AKP Eka Susilo,SH, dan AKP H.Tatang, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Jatiwangi kini beralih tugas menjadi Kapolsek Kertajati menggantikan AKP Abdul Majid yg beralih tugas ke Polres Cirebon, serta Kompol Drs. Edy Budi Pramono, yang sebelumnya menduduki Anjak Polres Majalengka diangkat jabatan baru menjadi Kapolsek Kadipaten menggantikan Kompol Suparno yang beralih tugas menjadi Anjak Polres Majalengka


Kapolres berharap, para perwira yang dipindah tugaskan maupun barusan dilantik menduduki pos pos strategis Kepolisian bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Ia juga berpesan agar program yang sudah berjalan di masa sebelumnya bisa terus dilanjutkan atau bahkan ditingkatkan kualitasnya, sehingga proses pelayanan kamtibmas di tengah masyarakat mencapai sasaran.

"Sebagai pimpinan di satuan sektor maupun tugas masing masing, anda semua harus bisa menggerakkan jajaran staf di bawahnya sehingga bisa menjabarkan kebijakan kebijakan pimpinan untuk menjaga dinamika dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar