BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 12 Juli 2016

MASYARAKAT JANGAN PANIK, KAPOLRES MAJALENGKA PERKETAT PENJAGAAN MAPOLRES DAN JAJARAN POLSEK


POLRES MAJALENGKA - Menyusul insiden bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Polres Majalengka memperketat pengamanan markasnya. Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, kewaspadaan pihaknya di masing-masing Polsek juga ditingkatkan serta berhati-hati pada setiap tamu atau pengunjung yang masuk area markas.

“Kita tidak mau kecolongan. Kita lakukan antisipasi agar semua terdeteksi,” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Selasa 12 juli 2016.

Menurut AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, pengamanan di Mapolres, saat ini penjagaannya diperketat. Sejumlah anggota di gerbang masuk Mapolres selalu menanyakan tujuan kedatangan tamu serta mengisi identitas dan menyimpan tanda pengenal seperti KTP maupun SIM.

“Pola pengamanan markas ini berlaku di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Majalengka.” Pungkasnya.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak panik dengan kejadian di Surakarta, karena kejadian tersebut adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab jelang perayaan hari raya idul fitri.


“Kami akan mengamankan seluruh objek vital yang ada di Kabupaten Majalengka, pusat perbelajaan, maupun tempat ibadah. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan panik,” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar