BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 12 Juli 2016

PASCATEROR BOM BUNUH DIRI, MAPOLRES MAJALENGKA DIJAGA KETAT DILENGKAPI DENGAN SENJATA LARAS PANJANG


POLRES MAJALENGKA - Pasca bom bunuh diri di Solo, Jawa Tengah, meski suasana diwilayah hukum Kabupaten Majalengka, aman dan kondusif, namun Mapolres Majalengka, tetap meperketat penjagaannya seperti yang tampak pada Selasa 12 juli 2016, dipimpin Kasat sabhara didampingi AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi KA SPKT IPDA ENDANG TRIASTATI.

Ada beberapa anggota kepolisian dan TNI lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di pos penjagaan pintu masuk.


Menurut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka, AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi KA SPKT IPDA ENDANG TRIASTATI, Dengan adanya kejadian itu menjelang malam takbiran tersebut, Mapolres Majalengka diperketat penjagaan, bahkan sampai ke polsek polsek juga harus lakukan penjagaan ketat.

“Setiap tamu yang akan masuk ke Polres Majalengka digeledah barang bawaan seperti tas maupun kendaraan, apalagi saat ini masih suasana Lebaran,” tegas AKP Dewa kepada JM.

Petugas kepolisian memeriksa satu per satu warga yang hendak masuk ke lingkungan Mapolres Majalengka. Selain itu, petugas yang dilengkapi senjata tersebut juga memeriksa tas bawaan warga maupun setiap kendaraan yang hendak masuk ke halaman polres.


Tak hanya itu, petugas yang berjaga di pintu masuk juga dilengkapi dengan alat deteksi berupa metal detektor dan mirror detector. Hal itu untuk mendeteksi dini kemungkinan adanya bahan berbahaya yang dibawa pengunjung.


“Seperti diketahui, ledakan bom bunuh diri sebelumnya kejadian tersebut di Mapolres Surakarta, Dalam peristiwa itu, pelaku tewas seketika di lokasi kejadian dan membuat seorang polisi terluka. Aparat kepolisian dan TNI melakukan penjagaan ketat di depan pintu masuk Mapolres Majalengka melakukan pemeriksaan terhadap semua masyarakat yang masuk ke Mapolres untuk mengantisipasi kemungkinan adanya orang tidak bertanggung jawab yang membawa bom.”  Jelasnya Kasat Sabhara Polres Majalengka, AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S didampingi KA SPKT IPDA ENDANG TRIASTATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar