BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 13 Juli 2016

PENGAMANAN NGABUBURIT BARENG BAND GIGI SOBAT COKLAT


https://youtu.be/59j6D7Yw_u0

POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menerjunkan Ratusan Anggota Polisi Polres Majalengka beserta Anggota dari Jajaran Polsek diturunkan mengamankan konser grup musik papan atas Band Gigi yang bertajuk Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Band Gigi di Lapangan Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, meskipun lokasi konser berdebu antusianme penonton tanpa henti untuk menyaksikan kemeriahan Band Papan Atas tersebut. sabtu 11 Juni 2016, yang rencana pada jam 14.00 Wib hingga jam 18.00 Wib.

Selain polisi, pengamanan dilakukan oleh personel dari TNI, Satpol PP serta bekerjasama dengan Anggota petugas keamanan Lain. Tak ketinggalan juga panitia menyiapkan unit ambulans dan mobil pemadam kebakaran, Untuk memperlancar jalannya konser.

“Kami harapkan partisipasi semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Band Gigi berjalan lancar, Personil gabungan tersebut akan di maksimalkan untuk dikerahkan. Jumlah personil itu masih bisa bertambah bergantung situasi di lapangan. Adapun langkah pengamanan yang dilakukan seperti sterilisasi lokasi sebelum pelaksanaan konser.” ungkap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Band Gigi mulai membawakan lagu-lagu religi yang menjadi andalannya. “Suasana di kota santri, rindu rasul, ada anak berakat pada bapaknya,” dan lagu lainnya dinyanyikan dengan energik seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar