BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 28 Juli 2016

SELAMAT DATANG KAPOLSEK TALAGA YANG BARU



POLRES MAJALENGKA - Pergantian seorang pemimpinan Kapolsek Baru ditubuh POLRI sudah menjadi hal yang lumrah terjadi, hal ini bertujuan agar terjadi regenerasi kepemimpinan dalam sebuah organisasi khususnya Kepolisian Republik Indonesia, Senin, 25/07/2016 bertempat dihalaman Mapolres Majalengka pukul 07.30 wib telah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan beberapa Pejabat teras Polres Majalengka, dalam giat tersebut salah satunya adalah pergantian Kepala Kepolisian Sektor Talaga yang semula dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi M. SUPARMAN, SH.I. sekarang dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH.



Seusai pelaksanaan giat serah terima jabatan di Polres Majalengka, sekitar 09.30 wib Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH. Yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Talaga langsung menuju tempat tugasnya yang baru, Kapolsek Talaga beserta Ibu dengan didampingi oleh Kepala Unit Binmas Polsek Talaga AIPTU YOSEP KURNIAWAN, Kasi Humas AIPTU D. SUPENDI berikut satu anggota BRIGADIR ENUNG USA berkeliling melakukan orientasi lingkungan di sekitar Mapolsek Talaga dan bersilaturahmi serta beramah tamah ke sekolah Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Talaga.

Dengan suasana tempat tugas yang baru Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH. Yang semula bertugas sebagai Kepala Unit Samapta Bhayangkara Polsek Gempol – Cirebon berkomitmen baKAPOLSEK BARU (1)hwa ia akan berusaha sebaik mungkin serta berharap Jajaran Kepolisian Sektor Talaga akan lebih baik dalam dalam berbagai bidang serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Talaga.  Apa yang sudah baik dalam masa kepemimpinan Kapolsek yang lama Ajun Komisaris Polisi M. SUPARMAN, SH.I. akan tetap dipelihara dan ditingkatkan, dan tentunya sebagai Pejabat yang baru ia juga memiliki Visi dan Misi yang berbeda dalam Kepemimpinannya, ujar beliau.

Sebagai seorang pemimpin yang baru berusia (43) tahun tentunya masih berjiwa muda dan masih memiliki semangat yang tinggi dalam membawa serta mengaplikasikan visi misinya dalam membangun kinerja Polri di kewilayahan khususnya Polsek Talaga Polres Majalengka dalam melaksanakan Tugas Pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Kami Jajaran Kepolisian Sektor Talaga mengucapkan Selamat jalan dan selamat bertugas ditempKAPOLSEK BARU (3)at yang baru Kepada Ajun Komisaris Polisi M. SUPARMAN, SH.I. sebagai Kapolsek Kota Majalengka semoga segala pengabdiannya menjadi amal ibadah, dan Selamat Datang kepada Ajun Komisaris Polisi EKO SUSILO, SH. Sebagai Kapolsek Talaga yang baru semoga Polsek Talaga semakin lebih baik serta lebih dicintai masyarakat”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar